Rabu, 10 Agustus 2016

PEMBUKAAN PROGRAM PKH-P

Program Pendidikan Kecakapan Hidup Perempuan ( PKH-P ) Tahun 2016 kemarin Rabu tanggal 10 Agustus 2016 resmi dibuka. Pembukaan dimulai pada pukul 09.00 - 10.30 WIB. Acara ini dihadiri oleh Ibu Dra. Mulyati Yuni Praptiwi, M.Si. ( Kabid PNFI Dinas Dikpora DIY ), Ibu Retno Wulandari, S.H. ( Kasie Dimas Dinas Dikmenof Kabupaten Bantul ), Ibu Endang Ismuningsih ( Staff PNF Dinas Dikmenof Kabupaten Bantul ), Bapak Sarjiman, SIP., ME. ( PJ Lurah Desa Tirtomulyo ), Bapak Wiratmanto ( Kaur Kesra Desa Parangtritis ), Ibu Siti Yuriah, S.Pd. ( Calon narasumber teknis ketrampilan hantaran yang berasal dari SKB Bantul ) dan 25 peserta didik yang berasal dari 2 desa di Kecamatan Kretek yaitu Desa Tirtohargo dan Desa Parangtritis. Kegiatan ini dibuka oleh Ibu Dra. Mulyati Yuni Praptiwi, M.Si selaku Kepala Bidang PNFI Dinas Dikpora DIY.









Acara dilanjutkan dengan koordinasi pengaturan jadwal kegiatan yang dipandu oleh Ibu Siti Yuriah, S.Pd. dan disepakati bersama untuk pelaksanaan ketrampilan hantaran akan dilaksanakan setiap hari Selasa, Rabu, dan Kamis pada pukul 09.00 WIB.


Kemudian lanjut dengan materi "Kelestarian dan Kepedulian Lingkungan" yang disampaikan oleh Bapak Drs. Eddy Susanto selaku Kepala Badan Lingkungan Hidup Kabupaten Bantul sampai dengan pukul 13.15 WIB.











Tidak ada komentar:

Posting Komentar